Header Ads

ad

Kelebihan BlackBerry Onyx 2 – Keunggulan Blackberry Bold 9780

BlackBerry Onyx 2 memang mempunyai kelebihan atau keunggulan dibandingkan dengan blackberry sebelumnya, terutama Blackberry Bold 9700. BlackBerry Onyx 2 merupakan hasil pengembangan dari Bold 9700, oleh karena itu tampilan bodi Onyx2 ini sama dengan Bold 9700, namun performa dan kinerja softwarenya yang ditingkatkan, mari kita simak beberapa kelabihan atau keunggulan BlackBerry Onyx 2.


blackberry bold 9780BlackberryOnyx2 Kelebihan BlackBerry Onyx 2   Keunggulan Blackberry Bold 9780
Berbekal sistem operasi (OS) BlackBerry 6, smartphone ini menjanjikan berbagai kelebihan dibandingkan versi sebelumnya, seri 9700 atau Onyx. sama persis dengan yang dipakai BlackBerry Torch 9800.

KELEBIHAN atau KEUNGGULAN

Blackberryonyx2 Kelebihan BlackBerry Onyx 2   Keunggulan Blackberry Bold 9780
Memiliki user interface yang lebih kaya, browser berbasis webKit yang powerful.
Fitur Universal Search yang sangat bermanfaat.
Sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari RIM, OS BlackBerry 6.
Kamera 5 megapixel berkualitas tinggi, canggih dengan auto fokus, flash dan dan dua kali digital zoom, scene modes, image stabilization, flash, dan fitur perekam video.
Memiliki prosesor 624MHz.
Bluetooth dan built-in GPS serta Wi-Fi.
Bold 9780 dilengkapi flash memori 512MB yang bisa ditambah hingga 32GB.
Pada platform BlackBerry 6, RIM tak lupa menambahkan daya tarik lainnya dengan mengintegrasikan feeds ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, MySpace, dan tentu saja BlackBerry Messenger. Aplikasi YouTube, musik dan foto baru yang terpisah pun termasuk di dalamnya.